Rias Pengantin di Bandung (022) 92910999


banner weddingDengan memadukan konsep modern dan tradisional tanpa meninggalkan pakem warisan leluhur yang telah turun temurun, Ayudha Wedding & Event siap menciptakan momen terbaik dihari pernikahan Anda. Kami senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal mulai dari persiapan pra pernikahan sampai dengan pelaksanaan agar menjadi rangkaian terbaik yang akan dikenang sepanjang hidup Anda.

Kami melayani tata rias pengantin tradisional adat Jawa; rias pengantin Sunda Modern, Solo Putri, Solo basahan, Jogja Putri, Jogja Paes Ageng, rias pengantin hijab muslim modifikasi dan tata rias internasional / modern. Dengan memadukan seni tata rias dan kreativitas, semaksimal mungkin kami memberikan yang terbaik untuk momen sakral dalam hidup Anda.

Busana adalah pelengkap terpenting selain kemewahan tata rias yang terbaik.  Kami menyediakan berbagai macam busana mulai dari kebaya hingga gaun pengantin.  Anda juga bisa menentukan corak dan warna bahkan desain sendiri agar pernikahan Anda benar-benar sempurna.

Banyak pasangan yang ingin mengabadikan momen indah sebelum pernikahan.  Kami siap menciptakan momen prewedding Anda dengan tata rias yang akan mengeluarkan aura kecantikan Anda, busana yang mewah serta konsep kreatif yang yang maksimal.

Hubungi 022-92910999

Satu komentar pada “Rias Pengantin di Bandung (022) 92910999”

Komentar ditutup.