Tema Dekorasi Pernikahan Rustik Yang Sedang Musim


Satu Set Up 13Seiring berjalannya waktu, gaya dekorasi dalam sebuah acara pernikahan mengalami perkembangan. Kemunculan gaya-gaya baru menjadi tren dalam dunia desain dekorasi wedding. Salah satunya, gaya rustik yang mulai naik daun di Bandung.
Tidak semua wedding service bisa mewujudkan keinginan mempelai dalam menghadirkan rustik dalam sebuah pesta, apalagi harus dilakukan di outdoor wedding.
AYUDHA WEDDING, menjadi salah satu Wedding Service asal Kota Bandung yang kebanjiran order pesta pernikahan di luar ruangan. Bahkan, Ayudha Wedding harus mewujudkan nuansa rustiknya.
Pesta pernikahan di luar ruangan menjadi tantangan tersendiri bagi Ayudha Wedding. Sebab, selain harus memiliki konsep yang kuat, faktor alam sudah pasti menjadi tantangan,” terang Ratu Ayu Dessy Ariantie pemilik Ayudha Wedding.
Terakhir, Ayudha Wedding melayani pesta pernikahan di Halaman Mesjid Nurul Jamil pada pekan lalu. Nuansa rustik tergambar dari pemilihan warna serba putih bersih yang dipadukan dengan dekorasi meubel bergaya tahun 1980 an.
“rustik biasanya digambarkan dengan nuansa dekorasi barang barang kayu lama. Untuk keseluruhan warna putih mendominasi dipadukan dengan warna biru pastel,” terangnya.
Mengusung tageline acara anda pameran kami, Dessy selalu berusaha untuk mewujudkan keinginan mempelai dalam mempersiapkan segala pernik dekorasi dan acara.
“Dalam mencari barang-barang dekorasi untuk menciptakan rustik terbilang sulit. Kadang kita harus hunting ke berbagai daerah jelasnya.
herannya untuk paket pernikahan lengkap yang ditawarkan terbilang murah mulai Rp 70 juta sudah termasuk catering 800 porsi, rias pengantindekorasi, mc, photo & video, entertainment, upacara adatjanur bahkan hingga buku tamu, murah bukan?.
Meski terbilang cukup murah, hasil dari pengerjaan tim Ayudha Wedding cukup mengesankan..!
Alamat Ayudha Wedding – Jln. Cijerah Raya no 11, Kota Bandung. Mobile: 087786336999 – 089666136999 – 081223936999 http://www.ayudhawedding.com
Iklan