Tips Membeli Cincin Emas Putih


cincinCincin adalah hal yang tak boleh dilewatkan saat mempersiapkan sebuah pernikahan. Dari design, jenis dan harganya, semuanya harus dipertimbangkan. Namun untuk cuters yang akan membeli cincin kawin dengan emas putih, berikut ada Tips Membeli Cincin Emas Putih.

  1. Pesanlah cincin kawin jauh-jauh hari
    Memang benar, bahwa untuk membeli cincin bisa dalam waktu dekat. Namun upayakan belilah 3-4 bulan sebelum hari H. Hal ini bertujuan untuk menentukan design yang sesuai keinginan dan juga ukuran jari Anda.
  2. Pelajari segala hal berkaitan cincin Anda
    Mengetahui lebih dulu tentang cincin kawin seperti apa yang akan anda beli, Anda akan mendapat keuntungan, diantaranya :

    • Potongan harga dari si empunya toko
    • Dapat memperoleh cincin sesuai dengan ukuran jari
    • Dapat menentukan jenis dengan leluasa
  3. Tentukan Bujet Anda
    Sesudah Anda mengetahui berapakah harga pasaran untuk sepasang cincin kawin emas putih, Anda dapat memastikan berapakah biaya yang cocok untuk membeli cincin kawin tersebut. Dengan ini anda juga punya banyak waktu untuk mempersiapkan anggaran yang cocok untuk membeli cincin yang Anda kehendaki. Taruh saja bila anggaran Anda tidak terlampau besar, carilah cincin yang mempunyai berlian minimalis.
  4. Memilih Design Cincin Kawin Emas Putih
    Masalah yang sering muncul pada cincin emas putih adalah patah pada lingkaran bawah. Sebab terjadinya bisa karena gesekan, seperti saat menyetir mobil, menyetir motor roda dua, melakukan pekerjaan kasar, atau terbentur dengan benda yang keras. Karena itu, dahulukan jenis cincin yang utuh serta tidak mempunyai rongga didalamnya. Cincin yang utuh mempunyai kapabilitas lebih daripada yang cuma terlihat besar, tetapi didalamnya punya rongga ruangan.
  5. Pilih Jewelry Atau Toko Emas ?
    Sebelum memilih jewerly atau toko emas. pastikan dulu bujet yang tersedia. Hal ini dimaksudkan agar Anda lebih mudah dalam memilihnya. Jika menginginkan cincin kawin dengan design moderen, maka Anda dapat menuju Jewelry Store. Biasanya harga yang di tawarkan yaitu harga paket untuk sepasang cincin. Masalah jenis, Anda tentu bakal dibikin bingung dikarenakan jenis cincin di Jewelry Store amat beraneka macam serta fashionable.

    Sedangkan di toko emas, biasanya dinilai dari berapakah gram sepasang cincin itu dibikin. Harga cincin umumnya lebih terjangkau dikarenakan mengikuti harga emas di pasar. Sayangnya, desainnya condong simple serta tidak senantiasa ikuti trend fashion. Rata-rata juga memiliki bentuk nyaris serupa, serta umumnya memanglah dibikin cuma menurut pesanan.

  6. Tanyakan Surat-Suratnya
    Setelah yakin dengan cincin kawin pilihan Anda. Tanyakanlah surat-suratnya. Yaitu surat keterangan yang menjelaskan tentang kandungan emas, dan berat serta harga. Di dalam surat tersebut juga ada tatacara penjualan kembali. Memang Anda tidak mempunyai niat menjual cincin kawin Anda, namun sertifikat ini harus Anda minta.

Pernikahan itu cukuplah sekali cuters. Karena itu pikirkanlah dengan matang bagaimana persiapannya. Tidak harus yang menyewa hotel bintang lima. Cukupkanlah dengan bujet yang Anda miliki. Begitu juga untuk cincin kawinnya. Semoga Tips Membeli Cincin Emas Putih bisa membantu.

source: http://wwwDOTcincinkawincenterDOTcom/blog/tips-membeli-cincin-emas-putih/

Iklan