Menikah, Kate Middleton Pilih Riasan Natural


KEBANYAKAN calon pengantin disarankan tidak terlalu jauh menyimpang dari norma ketika memilih riasan di hari besar mereka. Kate Middleton salah satu yang mengikuti norma tersebut.

Kate akan tampil alami untuk pernikahannya dengan Pangeran William pada Jumat, 29 April 2011. Penata rambut langganan keluarga Middleton mengungkapkan saran yang diberikannya kepada Kate.

“Pada saat dia sampai ke ujung altar, suaminya harus memujinya,” tutur Richard Ward, salah seorang tim penata rambut Kate, Carole, dan Pippa Middleton pada royal wedding nanti.

Pemilik salon di London ini turut menceritakan bagaimana Kate, ibu, dan kakaknya memiliki beberapa gaun untuk gladi resik sesuai dengan tampilan rambut mereka masing-masing.

“Kami sudah melakukan banyak latihan dan tidak hanya pada Kate,” imbuhnya.

Ketika ditanya bagaimana riasan Kate nanti, Richard menjawab, “Natural.”

Kate akan mempersiapkan penampilannya di Hotel Goring, Belgravia, dekat Istana Buckingham, pada pagi hari pernikahan. Richard sendiri menolak mengungkapkan nama desainer gaun pengantin yang dikenakannya selama sesi gladi resik dan besok akan Kate pakai.

Namun yang pasti, penata rambut langganan keluarga Middleton selama delapan tahun ini mengatakan, menikah dengan Pangeran William tidak membuat sikap Kate berubah.

“Dia benar-benar cantik, seperti gadis 29 tahun. Dia benar-benar menyenangkan dan senang becanda. Dia melemparkan lelucon seperti orang pada umumnya, ia merasa sangat nyaman masuk ke salon. Dia tidak berubah, hanya dia menjadi lebih terjamin. Dia peduli, jujur, ?Dailymail, Kamis (28/4/2011).

Richard menceritakan bagaimana salonnya dibanjiri wanita muda untuk mencontek gaya penampilan Kate, baik dari wilayah Inggris maupun luar Inggris. Para wanita itu ingin memiliki gaya rambut bak Kate setelah melihat foto-foto Kate yang memukai ketika mengumumkan pertunangannya November lalu.

“Banyak gadis menginginkannya, kebanyakan orang Amerika. Kami kedatangan banyak orang dari Amerika. Bagaimana Kate menata rambutnya menjadi panduan bagaimana Anda seharusnya menata rambut Anda kini, yaitu sesuatu yang sangat alami. Rambut yang sehat, bersinar, dan kaya warna,” jelasnya.

sumber :