Elemen Terpenting Dalam Merancang Pre-wedding


Selain menentukan konsep, pemilihan warna utama, panduan tampilan dan editan foto, properti yang diperlukan saat pemotretan, pemilihan fotografer yang seharusnya dapat bekerjasama dan wajib memberikan solusi serta konsisten mewujudkan wedding album sesuai dengan apa yang Anda telah sepakati tentu saja penting. Namun tak berhenti di situ saja karena pemilihan pakaian juga sangat mempengaruhi akan tampilan secara keseluruhan pre-wedding album Anda.

Hal penting yang harus diperhatikan:

1. Visualisasi

Sebelum Anda melakukan pemilihan dan memilah pakaian yang akan dikenakan. Pastikan Anda dan pasangan serta tim photo pre wedding untuk konsisten terhadap semua hal yang telah disepakati bersama seperti : konsep, warna, properti, dan panduan editan

2. Panduan

Jika tim fotografer Anda memiliki banyak persediaan pakaian, maka yang perlu dilakukan adalah melihat seluruh koleksinya serta kalau perlu mungkin mencobanya langsung, karena apa yang Anda lihat pada gantungan pakaian atau manekin belum tentu akan sama jika Anda tidak mengenakannya pada tubuh Anda. Jangan lupa pula untuk menanyakan juga koleksi aksesori yang dimilikinya.

3. Detail

Saat hari-H pemotretan, perhatikan untuk beberapa hal detail seperti: aksesori yang dikenakan jangan menyimpang dari konsep dan gaun yang telah dipilih.

4.Jeli

Yang juga tidak kalah pentingnya adalah memilih foto dan setelah itu mengecek hasil editan akhir foto Anda. Pastikan foto yang Anda pilih adalah foto terbaik, tidak hanya memperhatikan mood yang tertangkap di kamera tapi juga jeli terhadap pakaian yang dikenakan

5. Ingatkan

Sebelum wedding album dicetak, ingatkan kembali fotografer Anda agar hasil cetakannya sesuai dengan konsep pemotretan pre-wedding yang sudah Anda bicarakan sebelumnya.

semoga tips di atas dapat membuat foto Anda menjadi sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan.