10 Tips Bagus Memasarkan Catering


Berikut ini ada sepuluh tips pemasaran jasa catering Anda yang akan mengefektifkan biaya dan juga akan menghasilkan pemesanan dan pendapatan:

1). Memiliki satu orang yang bertanggung jawab atas katering konsultasi. Orang ini harus memiliki pengetahuan tentang produk, memiliki mata untuk kreativitas dan kemampuan untuk membaca pelanggan.

2). Biarkan setiap staf mengetahui bahwa pembagian katering yang baru dan mereka akan tumbuh dengan itu. Ayat mereka tentang apa yang harus katakan kepada pelanggan ketika mereka bertanya tentang katering.

3). tenda Tabel dan menyisipkan cek adalah cara sempurna untuk mengumumkan layanan Anda katering. Biarkan semua orang di restoran Anda tahu bahwa mereka dapat bertanya untuk informasi lebih lanjut.

4). Menambahkan halaman ke situs web Anda mengumumkan katering. Pastikan ada formulir untuk pelanggan untuk mengisi jika mereka memiliki pertanyaan katering. Jawab pertanyaan dalam waktu 24 jam.

5). Edible brosur. menu Anda adalah bentuk terbaik dari iklan. Aku akan menjamin satu hal-jika keluar makanan dari dapur Anda meninggalkan kesan buruk Anda tidak akan mendapatkan apapun usaha katering dari pelanggan Anda hanya kesal. Setiap makan harus konsisten sempurna. Ini adalah brosur untuk bisnis Anda.

6). Jika Anda telah mengembangkan menu katering dengan hidangan yang berbeda dari menu Anda, cobalah menempatkan satu di sebagai khusus dan biarkan pelanggan tahu itu adalah entr baru? E pada menu katering.

7). Sebagian besar dari katering adalah kecakapan memainkan pertunjukan terlibat dengan presentasi. Kadang-kadang mengirim pelanggan yang baik, yang tidak banyak katering, mencicipi sampel dari dapur, dengan pujian Anda. Ini dimulai kata rantai mulut.

8). Selalu menyiapkan mencicipi untuk klien potensial. Jika seseorang serius bertanya tentang konsumsi mengundang maka dalam dengan pasangan atau teman untuk sampel makanan yang mereka sedang mempertimbangkan. Biarkan mereka makan saja, tapi pastikan untuk memiliki direktur katering dekat untuk menjawab pertanyaan. Ini adalah kesempatan besar untuk up-menjual. Makan, tentu saja adalah gratis. Membangun biaya ke dalam tagihan katering.

9). Catering gosip adalah subkultur pinggiran kota dan kota. Sama seperti Jaringan Makanan panas, sehingga merupakan tren terbaru dalam katering. Mengirimkan press release ke koran lokal Anda dan biarkan mereka tahu bahwa Anda telah memulai sebuah divisi katering.

10). Pilih malam sebelum Liburan, pertengahan Oktober biasanya terbaik, dan mengundang para tamu untuk bergabung dengan Anda seperti yang Anda mengungkap menu katering baru musiman Anda. Menyiapkan makanan seperti yang Anda lakukan untuk sebuah acara, panggung restoran Anda, dan memperkenalkan pengunjung Anda untuk pembuka bisa dilewati, pilihan item prasmanan termasuk salad, hidangan dan makanan penutup. Membuat roti panggang selama malam hari, berterima kasih kepada semua orang untuk datang dan membiarkan mereka tahu Anda berharap dapat melihat mereka selama musim liburan. Jika dilakukan dengan baik, dan daftar tamu ditargetkan dengan benar, Anda akan cukup buku bisnis keluar dari peristiwa yang membayar untuk itu, membuat keuntungan dan mulai departemen katering yang bisa tumbuh menjadi aliran pendapatan kedua dan bisnis.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.